Jumat, 11 November 2011

All About iPad

iPad adalah komputer tablet yang dirancang, dikembangkan dan dipasarkan oleh Apple Inc, terutama sebagai platform untuk media audio-visual termasuk buku, majalah, film, musik, permainan, dan konten web . IPad diperkenalkan pada 27 Januari 2010 lalu-CEO Apple Steve Jobs. Ukuran dan berat jatuh antara smartphone kontemporer dan komputer laptop. IPad menjalankan sistem operasi yang sama dengan iPod Touch dan iPhone-dan dapat menjalankan aplikasi sendiri serta aplikasi iPhone. Tanpa modifikasi, iPad hanya akan menjalankan program yang disetujui oleh Apple dan didistribusikan melalui Apple App Store (dengan pengecualian program yang dijalankan dalam browser web iPad).

Seperti iPhone dan iPod Touch, iPad dikendalikan oleh keberangkatan layar multitouch-dari sebagian besar komputer tablet sebelumnya, yang menggunakan stylus tekanan-dipicu-serta keyboard layar virtual dalam pengganti keyboard fisik. IPad menggunakan koneksi Wi-Fi untuk mengakses jaringan area lokal dan Internet. Beberapa model juga memiliki antarmuka jaringan 3G nirkabel yang dapat terhubung ke HSPA atau EV-DO jaringan data dan ke Internet. Perangkat ini dikelola dan disinkronisasikan oleh iTunes yang berjalan pada komputer pribadi melalui kabel USB.

Apple merilis iPad pertama di bulan April 2010, dan terjual 3 juta perangkat dalam 80 hari. [19] Selama 2010, Apple menjual 14,8 juta iPads di seluruh dunia, yang mewakili 75 persen dari penjualan tablet PC pada akhir tahun 2010
.


iPad 2


iPad 2 adalah generasi kedua dari iPad, sebuah komputer tablet yang dirancang, dikembangkan dan dipasarkan oleh Apple. Ini berfungsi terutama sebagai platform untuk media audio-visual termasuk buku, majalah, film, musik, permainan, presentasi dan konten web, dan tersedia dalam warna hitam atau putih. Foxconn China diproduksi iPad 2 memiliki baterai lithium-ion polimer yang berlangsung hingga 10 jam, dual baru apel A5 prosesor dan VGA menghadap ke depan dan 720p belakang menghadap kamera dirancang untuk panggilan video FaceTime.

Apple meluncurkan perangkat pada tanggal 2 Maret 2011, mulai menjual dengan website dan toko-toko ritel pada 11 Maret, dan dirilis di 25 negara lainnya pada tanggal 25 Maret, termasuk Australia, Inggris dan Kanada. Apple mengumumkan bahwa iPad 2 akan dirilis di Hong Kong, Korea Selatan, Singapura dan negara-negara lain pada tanggal 29 April 2011.
Baik iPad asli dan iPad 2 memiliki empat switch fisik, termasuk tombol home dekat layar yang mengembalikan pengguna ke menu utama, dan tiga switch fisik plastik di sisi: bangun / tidur, volume atas / bawah, dan sebuah saklar ketiga untuk baik rotasi layar mengunci atau bisu. Tombol rumah pada 2 iPad adalah "lebih mudah untuk double tekan" dari generasi sebelumnya iPad.
Ap
ple mengurangi ukuran iPad dengan menghilangkan bingkai lembaran logam cap dari layar, mengintegrasikan kaca teknologi baru tipis untuk overlay layar sentuh, dan sedikit mengurangi ruang antara layar dan baterai. Layar iPad 2 adalah lebih tipis, ringan, namun kuat dari iPad asli. iPad  2 juga mendukung mirroring layar melalui adaptor AV digital.
Diputar adalah fitur dibangun untuk IOS. Hal ini memungkinkan iPad untuk streaming video, foto atau audio dari setiap Airplay memungkinkan aplikasi untuk Apple TV, sebuah Airport Express unit atau beberapa pembicara pihak ketiga. Beberapa dibangun pada aplikasi seperti Foto, Video dan iPod Airplay compatible.The tablet direvisi menambah depan dan belakang menghadap kamera, yang memungkinkan panggilan video FaceTime dengan Touch iPhone 4, generasi keempat iPod dan komputer Macintosh (Mac OS X 10.6.6 atau yang lebih baru dengan webcam)
.kamera 0,3 MP tunas depan berkualitas VGA 30 bingkai / s dan video yang berkualitas VGA masih foto. kamera 0,7 MP kembali dapat merekam video 720p HD dengan 30 bingkai / s dan memiliki 5x digital zoom. Kedua pemotretan dalam rasio aspek 4:3 fullscreen. Kamera belakang tunas video dalam layar lebar 16:9 untuk mencocokkan standar 720p.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar